Mudahkah internet marketing itu?

Kamis, 21 Agustus 2008 at 21.32

Kira kira…. Mudah nggak ya untuk mejalankan internet marketing itu?

Mau tau jawabannya? Mari kita simak beberapa orang yang sudah malang melintang di dunia internet marketing.

"Jika Anda termasuk orang” yang masuk ke bisnis AdSense karena mengganggap AdSense adalah cara mudah untuk mendapatkan uang di internet, maka dengan berat hati saya harus mengatakan kalo “Anda salah!“.

Mitos ini tak lebih dari sekedar propaganda yg dilancarkan oleh orang” yg berusaha untuk meraih keuntungan dari para pemula ato orang awam. Dengan menjual e-book misalnya. Ato memberikan pelatihan tidak gratis dengan biaya iuran bulanan yg tidak murah. Ato juga menjual software” ato template” yg membuat Anda seolah” bisa ongkang” kaki di depan komputer dan melihat uang masuk dengan sendiri."

-Cosa Aranda-

"mungkin anda pernah atau sering dengar bahwa menjalankan internet marketing gampang. Klik sini, bikin website, klik situ terus tinggal tunggu dan dolarpun mengalir.

Mungkin mereka Genius/sakti/pinter sekali sehingga bisa menjadi kaya dalam waktu yang sangat singkat. Orang orang seperti inipun sangat langka dan sayapun ingin belajar dari mereka. Akan tetepai untuk orang yang biasa biasa saja (seperti saya) dengan PeDe selangit akan mengatakan kepada anda ITU TIDAK AKAN TERJADI"

-Welly Mulia

Atau anda akan mulai terkejut dan tercengang apabila melihat ebook yang bisa anda dowload disini. Betapa sulitnya internet marketing...:(

Trus bagaimana donk??

Bagaimanapun tingkat kesuliatannya, saya yakin anda yang membaca artikel ini adalah orang yang percaya bahwa "SULIT BUKAN BERARTI TIDAK BISA. SUSAH BUKAN BERARTI MUSTAHIL. KARENA BUKTI SUDAH BANYAK, CONTOHPUN BERSERAKAN..

Powered by Blogger | Entries (RSS) | Comments (RSS) | Designed by MB Web Design | XML Coded By Cahayabiru.com | Distributed by Blogger Blog Templates |